Jumat, 01 Maret 2013

Nissan Diesel Convoy



Setelah sukses dengan CONVOY 290 PS beberapa tahun lalu, Nissan Diesel memperkenalkan CONVOY generasi baru CWM 330 series dengan aplikasi yang lebih luas, antara lain Dump Truck, Head Truck dan Mixer Truck.

Dengan teknologi mesin baru Nissan Diesel MD, CWM 330 mampu menghasilkan tenaga dan torsi terbesar di kelasnya, selain itu mesin MD ( 9.023 cc ) merupakan mesin paling kompak di kelasnya dengan penggunaan bahan bakar yang sangat.

Untuk truck dikelasnya, Nissan Diesel CWM 330 sudah dikenal luas di pertambangan Batubara, angkutan kayu di Sumatera dan angkutan BBM di Jakarta, populasi dari hari ke hari naik terus dan customer yang sudah memiliki serta merasakan performanya selalu menempatkan CWM 330 sebagai pilihan pertama dalam menentukan investasinya.

Pada operasional di pertambangan sesuai dari data yang ada unit ini lebih banyak dipakai untuk Hauling karena kelincahan dan penghematan BBM sangat dirasakan oleh customer.

Untuk operasional di jalan raya, khususunya angkutan BBM dan LPG, Nissan Diesel CWM 330 sudah terbukti ketangguhannya, dimana Angkutan BBM Pertamina menjadi yang pertama menggunakan tipe ini dan dipakai khusus untuk meningkatkan citra angkutan BBM.

Dengan Wajah baru dan performa yang tinggi, Nissan Diesel CWM 330 telah melayani angkutan BBM sejak 2007 lalu dan populasinya bertambah dari waktu ke waktu.

Industri Pulp & Paper juga tidak ketinggalan mempercayakan transportasinya dengan menggunakan Nissan Diesel CWM 330, dikarenakan dikenal bandel mesinnnya dan kuat kaki-kakinya untuk melibas medan off road di hutan tanaman industri.

Variant terakhir adalah Nissan Diesel CWM 330 Mixer, yang baru diperkenalkan ke pasar Indonesia, beberapa customer telah mulai menghitung angkutan READYMIX dengan tipe ini, selain kebutuhan dalam negeri, tipe ini juga dipasarkan ke mancanegara lewat principal Nissan Diesel.

0 komentar:

Posting Komentar