Jumat, 01 Maret 2013

First Impression : Jeep Wrangler Rubicon 2013


Rasanya tidak ada yang tidak tahu seperti apa wujud dari Jeep Wrangler. Mobil ini telah lebih dari 70 tahun menjelma menjadi mobil yang tangguh dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil yang sanggup menempuh segala medan.
Jeep Wrangler Rubicon 2013
Tapi walau masih disukai, bukan berarti mobil ini lantas tidak mengalami perubahan apa-apa lho. Karena beberapa waktu lau, PT. Garansindo Inter Global meluncurkan New Jeep Wrangler Rubicon yang telah mengalami sedikit perubahan.
Jeep Wrangler Rubicon 2013
Dari segi eksterior, Jeep Wrangler Rubicon masih mempertahankan desain yang sama. Sama-sama besar, bengal dan nuansa mobil banditnya masih dipertahankan. Nyaris tidak ada perubahan sama sekali memang, namun jika diperhatian dengan seksama, Jeep Wrangler Rubicon menggunakan velg 17 inchi, mineral gret HOY (Honor Your Origin) dan terdapat siluet edisi perdana dari Jeep tahun 1942 di tepian velg.
Jeep Wrangler Rubicon 2013
Sementara itu di bagian interior, desain kursi dibuat dengan lebih ergonomis dan lebih lebar. Sehingga diharapkan kenyamanan penumpang akan tetap terjaga. Sementara itu, kini Jeep Wrangler Rubicon pun telah menyematkan 2 cup holder.
Jeep Wrangler Rubicon 2013
Untuk hiburan, Jeep Wranger Rubicon menyiapkan Alpine Premium Sound dengan fitur Digital Signal Processing (DSP) serta menyebarkan 6 buah speaker di dalam kabin. Tak hanya itu, Jeep juga menambahkan 1 buah subwoofer untuk memaksimalkan hasil suaranya.
Jeep Wrangler Rubicon 2013
Jeep Wrangler Rubicon dibekali dengan mesin Pentastar berkapasitas 3.6 liter V6 DOHC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 285 HP dan torsi puncak mencapai 350 Nm. Hmm, rasanya mesin ini akan dengan mudah melalui berbabagai medan off road di Indonesia ya?
Jeep Wrangler Rubicon 2013
Eskterior sudah, interior sudah, fitur sudah, mesin pun sudah ada, kini sekarang saatnya membahas harga. Jeep Wrangler Rubicon ini dilepas PT. Garansindo Inter Global dengan harga Rp. 895 juta.

0 komentar:

Posting Komentar