Jumat, 01 Maret 2013

Livery Motor Rossi Di Tes MotoGP Sepang


Livery Motor Rossi Di Tes MotoGP Sepang

GILAMOTOR.com. – Hari ini akan jadi hari pertama latihan resmi Valentino Rossi di Sepang, Malaysia. Rencananya akan berlangsung dari tanggal 5-7 Februari 2013. Penasaran sama hasil test Rossi. Apa yang kurang dari M1 nya dan sejauh mana perkembangan adaptasi Rossi dengan motor yang sudah dua tahun ditinggalnya.
Sebelum hasil tes muncul, hasil cprat-cpret fotografer di paddock yang bakal ditempati VR64 saat sesi tes malah duluan ramai di internet. Padahal ada beberapa media yang geregetan pengen tau ubahan mesin barunya ketimbang ubahan livery yang nempel di M1 nya.
Tapi mau gimana lagi… Kita nikmatin aja dulu bocoran motor M1 baru ini. Kalau diperhatiin, livery yang nempel di M1 agak sedikit beda dengan M1 yang pernah dicoba Rossi di Valencia tempo hari. Terus yang ini juga sudah ada beberapa tulisan yang nempel di bodinya dan pastinya adalah tulisan nama brand yang ngasih duit gede ke tim biru itu. Ada Monster Energy, Eneos dan Semakin Di Depan.
Tapi sepertinya ini belum final. Selain warna motor yang masih abu-abu, tulisan Semakin Di Depan masih satu warna, berbeda dengan Semakin Di Depan yang diluncurkan Yamaha di Jakarta dengan kombinasi warna biru, gradasi biru dan merah. Namanya juga motor tes, jadi belum final. Soalnya motornya nanti bakal menggunakan warna biru tua seperti yang sudah diumumkan Yamaha sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar